Breaking News
Loading...
Sabtu, 05 Januari 2019

Penjaga Hatimu PDF Karya Ally Jane

Penjaga Hatimu PDF Karya Ally Jane

Detail Buku:

Judul: Penjaga Hatimu
Penulis: Ally Jane
Penerbit: Rumah Oranye, 2014
ISBN: 978-602-1588-47-5
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 304 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,34Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Dunia kita memang jauh berbeda, namun tak seharusnya perbedaan itu membuat kita berpura-pura saling acuh dan tak akui perasaan. Garis hidup mempertemukan kita, aku tahu itu bukan sebuah kebetulan. Hanya kitalah yang terlalu meragukan rasa yang hadir di dalam hati ini.

Aku tak peduli seberapa jauh kita harus melangkah, seberapa hebat perjuangan yang harus kita lalui, karena aku yakin sclama kau bcrsamaku maka semuanya akan baik-baik saja. Aku percaya kaulah pelindungku, kaulah penjaga hati dan jiwaku. Bersamamu, tak ada yang lebih indah dari kata sempurna.

Jika kelak engkau lelah, rebahlah di pangkuanku, tidurlah dalam dekapanku dan ijinkan aku menyembuhkan segala lukamu. Namun, jangan pernah berhenti mencintaiku, jangan pernah bosan menemaniku. Padamu, kutitipkan segala rasa di hati dan jiwaku. Kaulah penjaga hatiku, alasan kenapa aku bertahan selama ini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer